Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Sepeda Motor Berpistol Dibekuk

Kompas.com - 22/03/2012, 19:14 WIB
Antony Lee

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Petugas Satuan Reskrim Polres Bogor, Jawa Barat, membekuk dua pencuri sepeda motor yang membawa sepucuk pistol revolver dengan enam peluru. Mereka ditangkap setelah menggasak dua sepeda motor di dua lokasi berbeda.

"Mereka kami tangkap Selasa malam sekitar pukul 22.30. Pelaku berinisial A dan A, usianya 30 tahun. Mereka merupakan target operasi Polres Bogor dan beberapa polres lain di Jawa Barat maupun polres di wilayah Polda Metro Jaya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor Ajun Komisaris Imron Ermawan, Kamis (22/3/2012).

Selain pistol, kata Imron, pihaknya juga mengamankan kunci T sebanyak 11 unit dan pegangan kunci 2 unit, serta sepeda motor Yamaha Yupiter warna hijau. Menurut Imron, pelaku ditangkap di depan Carefour Cibinong di Jalan Raya Bogor-Jakarta.

Sebelumnya, pada pukul 20.00 mereka mencuri sepeda motor di Kedunghalang, Kota Bogor, satu unit Jupiter MX, serta 21.30 di Pabuaran, Cibinong satu unit Mio putih.

"Diduga mereka sudah mencuri sepeda motor di banyak lokasi lain. Mereka sudah ditahan di Polres Bogor dan kami masih mengembangkan kasus ini," kata Imron. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com