Genangan Air Macetkan Jalan Pos Pengumben

Kompas.com - 03/04/2012, 09:13 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Genangan air setinggi sekitar  30 sentimeter di Jalan Pos Pengumben, Jakarta Barat, di seberang SPBU Shell, Selasa (3/4/2012) pagi, memacetkan akses penghubung Tangerang-Jakarta, terutama dari arah Joglo.

Genangan akibat hujan Senin sore kemarin tersebut membuat para pengendara melambatkan kendaraannya. Bahkan sepeda motor dari arah Pos Pengumben memaksa masuk jalur dari arah Joglo karena khawatir motornya mogok. Hal ini mengakibatkan laju kendaraan dari Joglo terhambat.

Sementara dari arah Tangerang, kemacetan sudah terjadi sejak di depan perumahan Mega Kebun Jeruk. Kemacetan juga diperparah dengan ulah para pengendara motor yang merangsek di jalur kanan di daerah pertigaan kompleks Taman Alfa di depan gerai McDonald yang baru saja dilakukan peninggian jalan. 

Para pengendara motor dari arah Tangerang memaksa hendak masuk ke jalur peruntukan bagi pengendara dari arah Pos Pengumben. Hal ini menyebabkan arus dari arah Pos Pengumben tersumbat akibat ulah para pengendara motor tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.