Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Motor Rusak Mobil Warga di Bone

Kompas.com - 17/04/2012, 13:51 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Aksi kawanan geng motor kian hari semakin merajalela. Di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sebuah mobil mini bus bernomor polisi DD 591 MD milik Tamrin, warga Jalan Mangga, Kelurahan Macege, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mengalami kerusakan setelah dirusak oleh kawanan geng motor, Selasa  (17/4/2012) dini hari.

Akibat peristiwa perusakan ini, kendaraan korban tidak bisa digunakan lantaran seluruh kaca bagian depan rusak. Korban yang mengetahui kendaraannya dirusak pada pagi hari hanya mendapatkan barang bukti dua buah batu yang berada di dalam mobilnya.

"Saya, kan, sudah tidur. Namun, saya dengar banyak suara motor sama suara keras, saya kira tabrakan. Saat saya keluar,  semua  kawanan geng motor itu langsung berhamburan," ujar Tamrin.

Tamrin berharap agar aparat kepolisian menindak tegas aksi kawanan geng motor itu. "Laporan saya sudah di BAP, tetapi belum ada tindakan. Saya berharap agar polisi bertindak tegas karena jangan sampai warga yang melakukan tindakan sama itu geng motor," ujar Tamrin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com