Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

137 Ormas Dukung Foke-Nara Satu Putaran

Kompas.com - 05/05/2012, 15:49 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 137 organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) memberikan dukungannya kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 hanya dalam satu putaran.

"Ke-137 ormas dan LSM ini bergabung dalam rangka memperjuangkan Foke-Nara satu putaran," kata Ketua Forum Pemuda Betawi, Rahmat HS, saat memberikan sambutan pada acara Komunitas Masyarakat Jakarta Dukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (5/5/2012).

Dia mengungkapkan bahwa untuk menggalang dukungan dari ormas-ormas ini, dirinya tidak pernah berjanji memberikan apa pun. Untuk itu, semua anggota ormas ini mendukung pasangan Foke-Nara tanpa pamrih.

"Saya tidak janji berikan apa pun untuk teman-teman. Saya hanya bilang Jakarta akan lebih baik di tangan Foke-Nara," ujarnya.

Rahmat mengungkapkan bahwa dirinya yakin Foke-Nara akan membawa perbaikan bagi Jakarta. Dengan memilih Foke-Nara, lanjutnya, pembangunan di Jakarta seperti jalan layang non-tol, enam ruas jalan tol, dan perbaikan transportasi pasti akan terus berjalan.

"Foke-Nara akan terus melanjutkan pembangunan. Harus menangkan Foke-Nara dengan elegan dan sopan," kata Rahmat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com