Usai Ambil Wudhu, Jahini Tewas Terkena Ledakan

Kompas.com - 22/05/2012, 22:57 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang karyawan PT Eureka bernama Jahini (29), tewas dengan luka di sekujur tubuhnya akibat sebuah tabung kompresor meledak di Jl Suci RT 09 RW 03, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Ciracas, Ipda Suparno mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat Jahini selesai mengambil wudhu di area perusahaan dimana tempat ia bekerja.

"Tiba-tiba timbul ledakan di PT Super Sinar Abadi sehingga tutup kompresor mengenai korban, kebetulan TKP nya itu bersebelahan dengan korban," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (22/5/2012).

Ledakan tersebut membuat tutup kompresor terpental mengenai korban hingga mengalami luka pada sejumlah anggota badan, seperti lambung, lengan tangan kiri, luka di leher, luka di perut, dan bahu kiri.

"Langkah-langkah kita mengamankan TKP, memberikan police line, olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi dengan puslabfor Mabes Polri," lanjutnya.

Kasus tersebut pun ditangani oleh Polsek Ciracas untuk diteliti lebih lanjut penyebab kompresor udara tersebut bisa meledak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.