Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lomba Foto atau Video Mirip Hidayat+Didik Diluncurkan

Kompas.com - 28/05/2012, 20:36 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon pemimpin DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid dan Didik J. Rachbini hari ini meluncurkan perlombaan yang unik dan menghibur. Acara yang digagas tim sukses pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera itu adalah lomba mirip Hidayat atau Didik. Hadiahnya yang disiapkan lumayan menggiurkan, Rp 5 juta untuk empat orang pemenang.

"Kami adalah pihak yang sangat mendukung beragam bentuk kreativitas. Ini menjadi ruang pengembangan kreativitas sekaligus menghibur," kata Hidayat saat memberikan sambutan dalam acara peluncuran di Markas Hidayat+Didik, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012).

Hidayat menyinggung sejumlah hiburan yang justru mendatangkan polemik dan kekisruhan. Di antaranya, konser musik yang membawa polemik akhir-akhir ini dan juga suporter sepak bola yang tewas seusai mendukung timnya.

"Lomba-lomba seperti ini harus dikembangkan supaya Jakarta tidak digambarkan seolah-olah hanya menghadirkan hiburan yang melahirkan polemik, hiburan yang melahirkan tragedi seperti tewasnya suporter Persija kemarin," kata Hidayat.

Peserta atau yang berminat mengikuti perlombaan ini bisa mengirimkan foto atau video berdurasi 60 detik berisi orang yang wajahnya mirip Hidayat Nur Wahid atau Didik Rachbini. Hadiah total sebesar Rp 20 juta telah menanti empat pemenang. Keempatnya adalah pemenang lomba foto mirip Hidayat, pemenang rekaman video mirip Hidayat, pemenang foto mirip Didik, dan pemenang rekaman video mirip Didik.

Foto dan video tersebut bisa dikirim ke alamat email "mirip_hidayat_didik@yahoo.co.id", mulai tanggal 1 - 15 Juni 2012. Sedangkan, pengumuman pemenang akan disampaikan pada 25 Juni 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com