Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alfamart Otista Dirampok, Rp 60 Juta Amblas

Kompas.com - 08/06/2012, 08:43 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com  - Toko Alfamart di Jalan Otista III, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur disatroni rampok, Jumat (8/6/2012) pukul 03.41. Perampok bersenjata pistol dan golok itu merampas uang tunai di brankas sebesar Rp 60 juta.

Informasi dari Polsek Jatinegara, polisi tahu perampokan tersebut setelah seorang karyawan toko menelepon ke kantor polsek tersebut sekitar pukul 04.30. Polisi yang datang ke lokasi mendapat laporan, perampok toko berjumlah empat orang yang datang dengan mobil.

Para penjahat itu masuk toko dan langsung menodongkan pistol dan golok ke karyawan toko saat itu, Lutfi Riyandika (23), Dani Farid (28), dan Reza Eka (22). Kaki tangan korban dikat pelaku dengan tali sepatu atau kabel di ruang istirahat karyawan.

Di situ selain mengambil dua telepon selular milik karyawan, juga meminta kunci brankas toko. Karena diancam akan dibunuh, kunci brankas itu pun diserahkan korban.

Dengan mudan komplotan rampok itu menguras brankas yang isinya antara lain uang tunai Rp 60 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com