Terjadi Lagi Perampasan Motor

Kompas.com - 13/06/2012, 10:34 WIB
|
EditorFransiskus Sarong

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat orang lali-laki menggunakan dua motor, merampas motor yang dikendarai Farham (30), saat melintas di Jalan Lodan Raya, samping jalan turunan tol Ancol Barat, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (12/6/2012) sekitar pukul 21.00.

Dalam laporannya ke Polsek Pademangan, dua motor perampok itu memepet laju motornya dari kiri kanan korban. Dalam posisi tersebut, salah seorang pembonceng motor meraih anak kunci kontak motor korban, lalu serta mereta mematikan mesin motor dan mencabut anak kunci kontak itu. Motor korban pun berhenti. Saat itu pelaku turun dan membacokan golok ke arah korban, mengenai helm korban.

Karena ketakutan, korban membiarkan ketika para pelaku merampas motornya, Kawasaki Ninja 250 R warna merah tahun 2011 dengan nomor polisi B 6258 UTL.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.