Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Politisi PDI-P Diminta Turun untuk Pemenangan Jokowi-Ahok

Kompas.com - 22/06/2012, 12:11 WIB
Sandro Gatra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Semua anggota Fraksi PDI Perjuangan di parlemen diminta turun tangan dalam pemenangan pasangan calon gubernur Joko Widodo dan calon wakil ubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta.

Permintaan itu disampaikan oleh Ketua Fraksi PDI-P Puan Maharani sebelum rapat fraksi di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (22/6/2012). Dalam rapat itu hadir Joko Widodo alias Jokowi.

Puan mengatakan, dalam rapat itu Jokowi diminta menjelaskan kepada anggota fraksi visi dan misi, terutama langkah konkret apa yang akan dilakukan untuk perbaikan Jakarta jika terpilih nantinya. Rapat berlangsung tertutup.

Ketika ditanya langkah apa yang akan dilakukan untuk pemenangan, Puan menjawab, "Memang sampai hari ini kita belum berkampanye secara terbuka, karena pelaksanaan kampanye baru mulai tanggal 24 Juni. Pak Jokowi juga harus melaksanakan tugas di daerah beliau (Solo). Memang kita belum maksimal melakukan sosialisasi. Tapi, kami optimistis bahwa apa yang kami lakukan akan dapat dukungan dari masyarakat untuk menjadi DKI yang lebih baik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com