Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nara Imbau Masa Pemdukungnya agar Tidak Terpancing

Kompas.com - 04/07/2012, 18:31 WIB
Bima Setiyadi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengimbau masa pendukungnya agar tidak terpancing atas isu yang beredar. Pasalnya sudah banyak beredar pamflet-pamflet yang menjelekkan pasangan Foke-Nara.

"Situasi sekarang sudah mulai panas, terutama orang yang panik, saya harap pendukung mampu kendalikan diri jangan sampai terjadi sesuatu, jangan mudah terpancing oleh keadaan," Jelas Nara sapaan akrab Nachrowi, saat berkampanye di Meruya, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2012).

Mengenai kemenangan, Nara menjelaskan bahwa kemenangan yang bermartabat adalah DPT-nya bersih, tidak perlu pakai money politic, pakai rayu-rayuan, atau janji-janji palsu.

"Saya kepingin jagain, jangan sampai ada orang pakai uang untuk memenangkan Pilkada 11 juli nanti, termasuk kami juga jaga jangan sampai ada money politic. Itulah kemenangan yang bermartabat," kata Nara.

Selanjutnya, ia juga mengecam apabila ada pihak yang ingin memecahbelah Jakarta, pihaknya akan bertindak tegas. "Saya cuma ingetin jangan kurang ajar sama nomor satu, kalau kurang ajar kita bisa lebih kurang ajar. Jadi kalau ada yang mau pecah belah atau kacaukan Jakarta kita ingatkan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com