Kompas.com - 16/07/2012, 11:09 WIB
|
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudiyono (35), warga Tegal, Jawa Tengah, dipukul dan dilempar dari dalam angkutan umum jurusan Pulogadung-Kampung Melayu. Korban pun mengalami luka di sekujur tubuhnya. Diduga ia merupakan korban perampokan.

Berdasarkan keterangan Untung (25), salah seorang saksi, peristiwa tersebut terjadi pukul 01.30 WIB di Jl. Bekasi Timur Raya, Jatinegara Kaum, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Korban dilempar dari mikrolet M27 arah Pulo Gadung menuju Kampung Melayu, tidak diketahui nopolnya," ujarnya saat melapor ke Polsek Pulogadung, Senin (16/7/2012.

Korban diketahui mengalami luka dikepala dan telinga mengeluarkan darah. Oleh warga, korban sempat dibawa ke Polsek Pulogadung sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan dalam kondisi kritis.

Belum jelas, berapa jumlah pelaku dan berapa harta yang digondol. Namun, sejumlah barang-barang korban, masih disimpan petugas. Kasus ini ditangani oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Pulogadung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.