Kompas.com - 17/07/2012, 09:43 WIB
|
EditorRusdi Amral

BEKASI, KOMPAS.com — Sekitar 37.200 gram ganja, 20 gram heroin, 90 gram sabu, dan 15.000 botol penuh berisi minuman beralkohol ilegal dimusnahkan di halaman Polres Kota Bekasi, Selasa (17/7/2012).

Barang bukti yang dimusnahkan itu berasal dari pengungkapan kasus selama Januari-Juni 2012. Selain itu, dari kasus-kasus yang diungkap, ditahan sebanyak enam tersangka.

Barang bukti disita dan tersangka ditangkap dari tempat kejadian perkara di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, dan Senen, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam pemusnahan ialah Kapolres Kota Bekasi Komisaris Besar Priyo Widyanto, Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi, pimpinan kejaksaan dan TNI setempat, dan perwakilan dari organisasi massa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.