Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex dan Foke Peroleh Penghargaan Anugerah Pendidikan Inklusif

Kompas.com - 02/09/2012, 20:20 WIB
Cokorda Yudhistira

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Inklusif 2012.

Penghargaan itu diserahkan dalam malam pembukaan Olimpiade Sains Nasional 2012, di Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (2/9/2012).

Dalam malam penyerahan penghargaan Anugerah Pendidikan Inklusif di Denpasar itu, terlihat Alex Noerdin hadir di antara penerima penghargaan.

Selain kedua gubernur itu, penghargaan serupa juga diberikan kepada tujuh bupati dan wali kota, tiga rektor universitas, dan empat guru dan kepala sekolah serta empat individu yang terlibat dalam kemajuan pendidikan inklusif di Indonesia.

Kepala daerah kabupaten/kota penerima penghargaan antara lain Bupati Sidoarjo, Bupati Aceh Besar, Wali Kota Sukabumi, dan Wali Kota Yogyakarta.

Penghargaan Anugerah Pendidikan Inklusif diselenggarakan atas kerja sama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan lembaga Helen Keller Indonesia, yang didukung lembaga USAID.

Tahun lalu, penghargaan Anugerah Pendidikan Inklusif diberikan ke Gubernur Jawa Barat dan Gubernur Jawa Timur.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com