Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Wanita Tewas Tertabrak Metromini di Jalur Busway

Kompas.com - 10/09/2012, 15:44 WIB
Bima Setiyadi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Metromini 82 bernomor polisi B 7218 NP yang dikemudikan Tri Anggoro (22) menabrak sepeda motor Yamaha Mio putih dengan nomor polisi E 6529 ZI yang dikendarai dua wanita. Keduanya dinyatakan tewas di tempat.

Motor tersebut dikendarai Meriandani (18) warga Duri Kosambi RT 03/08 dan Ade Supriantin (20) warga Kuningan, Cirebon, Jawa Barat. Menurut seorang penjaga warung di dekat tempat kejadian, Sugi, saat kejadian, keduanya melintas di Jalan Daan Mogot arah Grogol, Jakarta Barat.

Namun karena jalan jelek dan berlubang, motor yang ditumpangi Meriandani dan Ade Supriantin terjatuh ke jalur Busway. Kemudian bus Metromini yang memang melintas di jalur Busway dengan kecepatan cukup kencang langsung melindas Meriandani dan Ade Supriantin.

"Motor jatuh ke kanan, orangnya ke jalur Busway. Dan di lubang itu sering orang jatuh," tutur Sugi, Senin (10/9/2012).

Dua jenazah tersebut saat ini sudah dibawa ke RSUD Tanggerang untuk di visum.

"Sopir dan busnya sudah kami amankan, dia dari arah Pesing mau ke Grogol. Saat ini sopir sedang kami proses," Kata Kanitlaka Satlantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com