Kompas.com - 15/09/2012, 15:13 WIB
Penulis Joe Leribun
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil gubernur pasangan Fauzi Bowo, Nachrowi Ramli, berjanji akan memberikan perhatian terhadap kebutuhan warga Jakarta, jika terpilih sebagai pemimpin Jakarta periode 2012-2017. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara halalbihalal dan silaturahim Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI), di Gedung Trisula, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2012).

"Saya juga berjanji akan memperhatikan ibu," jelas Nara, sambil menyalami ibu-ibu purnawirawan yang menyatakan berjanji akan mendukung pasangan Foke-Nara untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Dalam kampanyenya ini, Nara mengenakan baju putih bertuliskan "Indonesia Bersatu", sedangkan para generasi muda FKPPI mengenakan baju loreng-loreng, kombinasi warna abu-abu dan coklat. Ia menilai, FKKPI telah banyak berpartisipasi dalam pembangunan di Jakarta. Ia pun berjanji akan menggandeng organisasi ini jika ia bersama Fauzi Bowo berhasil mengalahkan kompetitornya, Jokowi-Basuki.

"FKPPI juga ikut bertanggung jawab bahwa sense of belonging-nya terhadap Jakarta tinggi. Dia akan buktikan nanti tanggal 20 September. Sense of responsibility-nya tinggi. FKPPI semuanya nanti nyoblos dan waktu melakukan pembangunan semuanya ikut serta," ujar Nara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.