Kompas.com - 16/09/2012, 09:09 WIB
Penulis Riana Afifah
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada kampanye hari terakhir ini, kedua calon gubernur DKI Jakarta sempat berada di satu lokasi yang sama saat tengah menyapa kerumunan warga yang menikmati Car Free Day di Bundaran Hote Indonesia. Namun sayang, keduanya tidak saling bertemu karena berjalan ke arah yang berbeda.

Saat itu, petahana Fauzi Bowo baru saja menyaksikan aksi anak-anak muda yang piawai melakukan atraksi dengan roller blade dan berjalan ke arah Kedutaan Besar Inggris.

Sementara itu, calon gubernur Joko Widodo baru saja tiba dan sedang asyik menyapa warga yang tengah menghabiskan Minggu paginya dengan berolahraga santai. Selanjutnya, pria yang akrab disapa Jokowi ini berjalan di pinggir Plaza Indonesia mengarah ke sekitar Hotel Kempinski.

Sebelumnya kedua calon pemimpin Jakarta ini sempat akan berjumpa pada kampanye hari pertama. Saat itu, keduanya memiliki jadwal yang sama yaitu menunaikan salat Jumat di Masjid Al Azhar. Namun hal itu urung terjadi, Jokowi akhirnya shalat Jumat di daerah Menteng Dalam karena jadwalnya yang memang mundur dari semestinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.