Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Sekap Karyawati Pegadaian dan Lukai Satpam

Kompas.com - 05/11/2012, 14:36 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comPerampokan terjadi di Kantor Unit Pegadaian di Jalan Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2012) siang. Dalam peristiwa ini, Suhandra, satpam kantor tersebut mengalami cedera.

"Satpamnya sempat memberikan perlawanan sehingga dipukul oleh para pelaku, diduga dipukul dengan menggunakan pistol," kata Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hermawan di lokasi kejadian, Senin siang. Saat ini Suhandra telah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Menurut Amran, kerabat korban, Suhandra mengalami dua luka. Satu di kepala bagian kanan atas, satu lagi luka sobek di pipi kanan bawah. Sementara itu, tiga karyawati Pegadaian yang bertugas tidak mengalami cedera. Ketiganya disekap saat para pelaku yang diduga berjumlah empat orang melancarkan aksi.

"Kami belum bisa pastikan ada (pelaku) perempuan. Menurut pengamatan kami, semuanya laki-laki, empat orang, pakai helm dan cadar," kata Hermawan.

Perampokan tersebut terjadi pada sekitar pukul 11.45 WIB. Para pelaku datang menggunakan sepeda motor bebek. Setelah melakukan aksinya, para pelaku melarikan diri ke arah Jalan Ampera, setelah sempat melepaskan dua kali tembakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com