Kompas.com - 29/11/2012, 09:38 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) hari ini genap berusia 41 tahun, Kamis (29/11/2012). Untuk memperingatinya, ribuan anggota Korpri menggelar upacara di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Azwar Abubakar.

Tampak juga pasangan Gubernur DKI Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Fajar Panjaitan, perwakilan dari unsur Polri, perwakilan dari unsur TNI, dan sejumlah tamu lainnya.

Upacara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Gubernur Joko Widodo tiba di lokasi upacara sekitar pukul 07.50, sedangkan Basuki tiba tak lama setelahnya. Berdasarkan pantauan di lokasi upacara, semua pegawai Korpri mengenakan batik Korpri lengan panjang bercorak biru dengan celana berwarna hitam atau biru gelap.

Acara itu juga diwarnai dengan pemberian bantuan dan beasiswa yang secara simbolis dilakukan oleh Kemenpan kepada tujuh anggota Korpri.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.