Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buru Pembobol ATM, Polisi Analisis Rekaman CCTV

Kompas.com - 01/12/2012, 03:42 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Polsektro Jakarta Timur terus menelusuri pelaku pembobolan mesin ATM Mandiri di Indomaret Jl Kayu Jati V No 46, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur yang terjadi Kamis (29/11/2012) kemarin.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, polisi telah menyita sejumlah barang bukti dari TKP.

"Barang yang disita antara lain dua buah linggis, sebuah balok, sepasang sandal dan dua buah gembok," jelas Rikwanto, Jumat (30/11/2012).

Selain itu, polisi juga telah menyita CCTV di minimarket tersebut. "Selain menganalisis TKP, rekaman CCTV juga akan diperiksa," tambah Rikwanto.

Rikwanto juga menambahkan bahwa polisi telah memeriksa dua orang saksi yang merupakan karyawan Indomaret.

"Mereka adalah karyawan yang datang ketika minimarket tersebut akan buka. Sambil kasusnya berkembang, saksi lain juga akan dicari," kata Rikwanto.

Mesin ATM Mandiri di Indomaret yang terletak Jl Utan Kayu V No 46 Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut dibobol maling, Kamis (29/11/2012) pukul 05.30 pagi. Pelaku pun merusak rolling door minimarket tersebut untuk bisa masuk dan menggasak isi ATM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com