Kompas.com - 01/12/2012, 03:42 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Polsektro Jakarta Timur terus menelusuri pelaku pembobolan mesin ATM Mandiri di Indomaret Jl Kayu Jati V No 46, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur yang terjadi Kamis (29/11/2012) kemarin.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, polisi telah menyita sejumlah barang bukti dari TKP.

"Barang yang disita antara lain dua buah linggis, sebuah balok, sepasang sandal dan dua buah gembok," jelas Rikwanto, Jumat (30/11/2012).

Selain itu, polisi juga telah menyita CCTV di minimarket tersebut. "Selain menganalisis TKP, rekaman CCTV juga akan diperiksa," tambah Rikwanto.

Rikwanto juga menambahkan bahwa polisi telah memeriksa dua orang saksi yang merupakan karyawan Indomaret.

"Mereka adalah karyawan yang datang ketika minimarket tersebut akan buka. Sambil kasusnya berkembang, saksi lain juga akan dicari," kata Rikwanto.

Mesin ATM Mandiri di Indomaret yang terletak Jl Utan Kayu V No 46 Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut dibobol maling, Kamis (29/11/2012) pukul 05.30 pagi. Pelaku pun merusak rolling door minimarket tersebut untuk bisa masuk dan menggasak isi ATM.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.