Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Curigai Tetangga RI

Kompas.com - 08/01/2013, 14:07 WIB
Madina Nusrat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Jakarta Timur mencurigai beberapa tetangga RI (11) adalah pelaku pemerkosa bocah tersebut.

Kepala Polres Jaktim Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Selasa (8/1/2013), mengatakan, ada sekitar lima orang yang saat ini dicurigai. Mulyadi pun membenarkan ada seorang bekas tetangga RI yang diamankan pada Selasa dini hari di Parung, Jawa Barat.

"Kami masih mendalami keterangan mereka," ucap Mulyadi yang ditemui di kantor Polres Jaktim.

RI meninggal pada 6 Januari dalam kondisi koma di ruang ICU RSUP Persahabatan. Siswi kelas 5 SD 22 Pulogebang ini menderita kejang dan tak sadarkan diri dengan luka serius pada organ intim dan radang pada otaknya.

RI merupakan anak bungsu dari enam bersaudara dari keluarga pemulung di Jalan Rawa Bebek, Pulogebang, Jakarta Timur. Selasa siang ini, menurut Mulyadi, tim penyidik diundang RSUP Persahabatan untuk membahas kondisi kesehatan korban.

"Kami sangat berharap agar hasil visum dari RSUP Persahabatan dan otopsi dari RS Cipto Mangunkusumo bisa kami terima segera," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com