Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliya Minta Doa untuk Rasyid

Kompas.com - 08/01/2013, 16:54 WIB
Firly Anugrah Putri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai menjenguk Rasyid Amrullah Rajasa, kakak kandung Rasyid, Siti Ruby Aliya Rajasa meminta doa agar adiknya itu segera diberi kesehatan.

Tak banyak kata dari Aliya yang mengenakan kemeja putih dan celana coklat muda. Dia terus berjalan meninggalkan RS Said Sukanto (RS Polri) didampingi tiga orang wanita dan dua ajudannya.

"Iya, kita doakan saja kondisinya mulai membaik," ujar Aliya sambil terus berjalan, Selasa (8/1/2013).

Ketika ditanyakan kondisi Rasyid, dan kapan ayahnya, Hatta Rajasa, akan datang, Aliya hanya menjawab singkat. "Alhamdulillah baik, kita doakan saja. Iya Rasyid sudah sadar. Belum tahu Bapak ke sini kapan," jawab Aliya sambil tersenyum kecil.

Aliya datang ke RS Polri bukan hanya menjenguk Rasyid yang dirawat Ruang VIP Dr Soewarno sejak Senin (7/1/2013) malam. Dia juga menjenguk korban BMW X5 Rasyid, yakni Enung (34) dan Rifal (8) yang dirawat di Ruang VIP II Ruang Cendrawasih, RS Polri.

Sebelumnya, Dr Yayok Widarto, MS, SpDK, Kepala Sub Pelayanan Medik RS Polri mengatakan, saat datang, Rasyid mengalami mual dan pusing.

"Pasien dalam keadaan lemah, pusing, mual, dan muntah. Saat ini pasien ditangani tim dokter spesialis penyakit dalam, sub bagian gastro, dokter psikiater, dan dokter ahli syaraf," kata Yayok.

Yayok memaparkan, kondisi fisik Rasyid saat ini sudah membaik, tetapi kondisi psikisnya belum stabil sehingga dibutuhkan perawatan lebih lanjut, yakni dengan mengobservasi keadaannya, dengan melakukan pemeriksaan laboratorium.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com