Kompas.com - 15/01/2013, 18:57 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga pukul 19.00 WIB, Selasa (15/1/2013), Stasiun Kereta Api Kampung Bandan di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, masih ditutup untuk pelintasan KRL (kereta rel listrik).

Penutupan dilakukan menyusul genangan air di rel kereta, baik di stasiun maupun di pelintasan kereta.

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia, Mateta Rijalulhaq, mengatakan, stasiun belum bisa dilewati kereta, karena masih ada genangan di pelintasan menjelang stasiun serta di stasiun itu.

"KRL dari Bogor tujuan Jatinegara hanya sampai Stasiun Angke. KRL dari Jatinegara ke Bogor, hanya bisa sampai Stasiun Kemayoran," kata Mateta.

Selain itu, kereta penghubung Stasiun Kampung Bandan ke Jakarta Kota juga tidak dijalankan, karena rel di Stasiun Kampung Bandan masih tergenang air. Genangan air terdeteksi petugas penilik jalan sejak pukul 05.45 WIB.  Setiap hari, ada lebih dari 60 KRL yang melintas di Kampung Bandan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.