Kompas.com - 23/01/2013, 23:02 WIB
|
EditorTri Wahono

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sudiro Andi Wiguno (35), Presiden Direktur PT Dayaindo Resources Internasional Tbk, yang juga wakil bendahara umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) ditemukan tak bernyawa di kediamannya.

Ia ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di teralis kusen jendela rumahnya yang beralamat di Menteng Residence, RT 04, RW 12, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Rabu (23/1/2013) sekitar pukul 05.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, jenazah ditemukan pertama kali oleh Supolo yang bekerja sebagai pembantu di rumah Sudiro. Pembantu curiga lantaran tidak melihat majikannya yang biasa menunaikan Shalat Subuh di masjid sekitar.

Ia pun kemudian mencari-cari sang majikan di dalam rumah. Saat menengok bagian dalam kamar majikannya, Ia menemukan sang majikan sudah dalam keadaan tergantung menggunakan selendang bermotif warna coklat. Supolo pun kemudian melaporkannya kepada warga sekitar terkait kejadian tersebut.

Kepala Polisi Sektor Metro Ciputat, Tangerang Selatan, Komisaris (Pol) Alip membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya masih mendalami motif kejadian tersebut.

"Yang menemukan pertama kali pembantu korban. Tetangga korban kemudian melaporkannya ke Polsek. (Untuk) Motifnya belum diketahui," kata Alip, saat dihubungi Rabu malam. Jenazah korban langsung dibawa menuju RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan otopsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.