Kompas.com - 19/02/2013, 15:23 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan Lisa Darawati untuk bertemu dengan buah hatinya, Dara Nur Anggraini, akan segera terwujud. Ambulans telah menjemputnya di kediamannya di RT 014 RW 006, Jati Baru, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ambulans gawat darurat (AGD) dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta bernomor polisi B 1023 UHX telah terpakir di depan gang. Rencananya, Lisa akan dibawa ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Barat. Di sana, putri bungsunya sedang dirawat.

"Akan dibawa ke Tarakan, enggak jadi ke Pasar Rebo atas permintaan ibunya (Lisa) dan kondisi Dara yang masih dirawat di inkubator," kata Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) M Ichsan, Selasa (19/2/2013).

Lisa pun tampak naik ke AGD didampingi mertuanya. Kondisi kesehatan Lisa memang belum stabil setelah melahirkan dengan caesar pada Minggu (10/2/2013). Kondisi fisiknya yang lemah menyebabkan Lisa dianjurkan untuk istirahat dan belum dapat menemui putrinya, Dara, yang dirawat sejak Minggu (17/2/2013) di RS Tarakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.