Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Dihabisi, Lalu Dibuang ke Ciliwung

Kompas.com - 04/03/2013, 14:03 WIB
Antony Lee

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pemuda yang diperkirakan berusia 20-25 tahun ditemukan tewas di tepi Sungai Ciliwung di Keradenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/3/2013) pagi.

Ia diduga dibunuh, sebelum dibuang ke sungai. "Jenazah ditemukan pertama kali oleh warga yang mau mengambil pasir. Dia lapor ke RT yang kemudian menghubungi Polsek Cibinong," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Cibinong Ajun Komisaris Subekti.

Menurut dia, saat ditemukan tidak ada identitas pada tubuh pemuda itu. Di tubuhnya ada 10 luka tusuk. Saat ditemukan, ia mengenakan celana jeans dan kaus hijau.

Kulit korban berwarna sawo matang, dengan rambut ikal pendek. Korban, kata Subekti, bukan berasal dari sekitar lokasi temuan, sehingga dia menduga korban tidak dibunuh di lokasi kejadian.

Selain itu, juga tidak ada bercak darah di tepi sungai. "Kami sudah koordinasi dengan Polsek Bogor Utara dan Polsek Sukaraja karena aliran Ciliwung dari sana. Apalagi, Minggu malam sempat hujan deras jadi air juga tinggi. Ada kemungkinan mayat hanyut dari sana," kata Subekti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com