Kompas.com - 05/03/2013, 10:32 WIB
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pagi ini mendatangi Markas Polda Metro Jaya untuk mengisi acara sebagai "guru" bagi perwira tinggi kepolisian yang diselenggarakan di Main Hall Polda Metro Jaya, Selasa (5/3/2013).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menuturkan, dalam acara tersebut, Jokowi akan mengisi mata kuliah kepada beberapa siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimpti, bukan Sespati seperti disebutkan sebelumnya, red). "Ya, namun dalam kaitannya akan mengisi kuliah untuk siswa dari Bandung yang sedang mengikuti Sespimpti," kata Rikwanto saat dihubungi wartawan, Selasa pagi.

Rikwanto mengatakan, Jokowi akan mengisi mata kuliah tentang kepemimpinan. Sekolah itu diikuti oleh 20 orang peserta.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, peserta Sespimpti itu berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Para perserta merupakan perwira tinggi berpangkat komisaris besar polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.