Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Tewas Dibunuh di Apartemen Green Park View

Kompas.com - 13/03/2013, 20:10 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wanita yang ditemukan tewas di kamar Apartemen Green Park View lantai 11 merupakan korban pembunuhan. Hal tersebut terlihat dari bekas luka tusukan di sekujur tubuh wanita bernama Wanudya Minaula Ginting (25).

"Terdapat luka tusukan dan sayatan di tubuh korban," kata Kepala Polsek Metro Cengkareng Komisaris Muhamad Iqbal di lokasi kejadian, Rabu (13/2/2013).

Iqbal mengungkapkan, luka pada wanita bertubuh gemuk tersebut terdapat di bagian perut sebelah kiri, leher depan dan belakang, serta kepala. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga sudah tewas lebih dari 24 jam di kamar apartemennya.

Saat korban ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, kondisi kamar korban sudah berantakan. Pintu apartemen juga dalam sedang terkunci, tetapi kunci itu tidak ditemukan di dalam kamar korban.

Saat ini polisi masih mencari pelaku pembunuhan melalui daftar hadir tamu apartemen. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Jasad korban kini dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh teman korban bernama Abon (35). Saat mengetuk pintu kamar, korban tidak memberikan respons sehingga teman korban meminta bantuan keamanan dan teknisi apartemen untuk membuka pintunya. Saat ditemukan, jasad Wanudya berada dalam posisi tertelungkup. Terdapat bercak darah di lantai kamar korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com