Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hangus, Pengemudi Avanza Sulit Diidentifikasi

Kompas.com - 28/03/2013, 09:05 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi sampai saat ini belum bisa mengidentifikasi jenazah pengemudi Toyota Avanza bernomor polisi B 1656 ZFC yang tewas terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013) dini hari tadi, sekitar pukul 04.15 WIB. Tubuh korban yang tewas hangus terbakar.

"Sementara identitas belum diketahui karena korbannya hangus terbakar," kata Kasie Laka Lantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto saat dihubungi Kompas.com, Kamis pagi.

Korban kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diidentifikasi. Hingga saat ini, tutur Miyanto, belum ada pihak atau keluarga yang menghubungi kepolisian atau mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan, yang menangani kasus kecelakaan tersebut.

"Keluarga bisa mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya. Kita juga sekarang masih melakukan penyelidikan akan hal ini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil Toyota Avanza tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Jenderal Sudirman menuju arah Selatan. Mobil menabrak pohon hingga menyulut api. Mobil terbakar dan menewaskan pengemudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com