Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNN Tidak Tahu Perkembangan Raffi di Lido

Kompas.com - 28/03/2013, 20:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama menjalani program rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengaku tidak mengetahui persis dengan perkembangan Raffi Ahmad sekarang ini seperti apa.

Menurut Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, ada banyak kasus yang harus diselesaikan sehingga sudah jarang memantau bekas kekasih Yuni Shara itu.

“Raffi masih di sana (di Pusat Rehabilitasi BNN, Lido). Kami cuma sekali pantau waktu itu saja (saat bersama media). Kasus banyak, jadi enggak ngurusin Raffi doang," ungkap Sumirat, saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Kamis (28/3/2013).

Ia juga mengaku tidak tahu program rehabilitasi apa saja yang dilakukan Raffi selama berada di Lido. "Wah saya kurang tahu itu," katanya.

Lebih lanjut, Sumirat menjelaskan, mengenai teman-teman Raffi di Lido yang sudah dipulangkan. Dia menilai, kepulangan tersebut bukan karena dibebaskan melainkan untuk berobat jalan. Kasus hukum yang menimpa mereka tetap akan dilaksanakan.

"Bukan dipulangkan, tapi sedang berobat jalan. Kasus hukumnya masih berjalan," tandasnya.

Saat disinggung lebih jauh, Sumirat juga mengatakan tidak tahu dimana mereka melakukan berobat jalan. Yang pasti menurut Sumirat, Mereka semua belum sembuh.

"Enggak tahu berobat jalannya dimana, tanya penyidiknya aja. Yang tahu sembuh atau tidaknya kan dokter," tuturnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com