Kompas.com - 23/04/2013, 22:14 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorFarid Assifa

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang wanita tanpa identitas tewas terserempet kereta rel listrik (KRL) saat tengah berjalan menyusuri pinggiran rel di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat bekas SPBU Petronas, Selasa (23/4/2013) malam.

Salah seorang saksi mata, Giyarto, menjelaskan, korban diketahui saat kejadian tengah berjalan bersama dua orang temannya menyusuri rel mengarah ke Pasar Minggu. Namun, tiba-tiba KRL dari arah Bogor-Jakarta melintas dan menyerempet korban sehingga membuat tubuhnya terempas. Korban tewas di tempat kejadian perkara.

"Enggak tahu namanya (korban), enggak ada identitas, cuma ada uang Rp 55.000. Tadi jalannya bertiga, dua lagi cowok. Tapi sekarang enggak tahu ke mana dua itu, hilang begitu aja," ujar Giyarto saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (23/4/2013) malam.

Saat berita ini ditulis, jenazah korban masih tergeletak di pinggir rel dan menjadi tontonan warga sambil menunggu datangnya petugas kepolisian. Korban diperkirakan berusia sekitar 17-18 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.