Kompas.com - 25/04/2013, 12:50 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com  Perum Perumnas akan membangun rumah susun sederhana milik (rusunami) di wilayah Jakarta. Rusunami ini diharapkan bisa menjangkau warga dari kalangan menengah ke bawah.

Direktur Utama Perum Perumnas, Himawan Arief Sugoto, Kamis (25/4/2013), di Jakarta, mengatakan, rencana itu sudah disampaikan ke Pemprov DKI Jakarta untuk mendapatkan perizinan dan dukungan.

"Rusun dibangun baik di lahan Perumnas maupun lahan milik Pemprov DKI Jakarta," ujarnya seusai diterima Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Rencananya, ada 200 menara yang dibangun Perumnas. Setiap menara terdiri atas 20 lantai dan terdiri atas 400 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.