Kompas.com - 04/05/2013, 19:21 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria bernama Radikta Pawanto (25) tewas seketika setelah jatuh dari lantai IV Ruko Palem Mutiara Blok C3 No 32, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013) siang. Pria lajang asal Lodan Besar, Gresik, Jawa Timur, itu terperosok ke dalam lubang saat hendak menjemur pakaian.

Kepala Unit Reskrim Polrestro Cengkareng Ajun Komisaris Khoiri mengatakan, korban tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian belakang kepalanya. "Kejadian tersebut berawal ketika korban sedang menjemur pakaian di lantai IV ruko yang ditempatinya pada pukul 12.50. Saat itu, ia menginjak lubang yang tertutup papan tripleks, yang ternyata lubang itu lorong udara yang menghubungkan lantai dasar dengan lantai IV," kata Khoiri, Sabtu siang.

Setelah itu, korban langsung terjerembab. Bagian kepalanya remuk karena terbentur lantai. Karyawan bagian administrasi di sebuah biro hukum itu langsung tewas di tempat.

Empat rekannya korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Adapun korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan otopsi. "Saat ditemukan tewas, korban menggunakan kaus dan bercelana pendek. Ini murni kecelakaan, tidak ada indikasi tindakan kriminal. Kami juga sudah mengabarkan pihak keluarga korban," kata Khoiri.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.