Kompas.com - 14/05/2013, 17:09 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAna Shofiana Syatiri

TANGERANG, KOMPAS.com — AM (22), seorang laki-laki warga Bojongsari, ditemukan sekarat dengan kondisi kemaluan terpotong. Dia ditemukan di sekitar jalur pipa gas milik Pertamina di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (14/5/2013) dini hari.

Kapolsek Metro Pamulang Komisaris M Nasir menuturkan, pelaku yang tega memotong kemaluan AM diketahui seorang wanita berperawakan gemuk dengan panggilan Umay. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku memotong kemaluan AM menggunakan benda tajam hingga terputus.

"Sekitar pukul 09.00 hari ini, petugas SPK Polsek Metro Pamulang mendapat telepon dari UGD RSUD Tangerang Selatan bahwa ada seseorang laki-laki yang dipotong kemaluannya," tutur Nasir saat dihubungi pada Selasa.

Saat ini, Abdul masih dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di UGD RSUD Tangerang Selatan. Sementara polisi masih menyelidiki kasus ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X