Kompas.com - 14/05/2013, 20:07 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

TANGERANG, KOMPAS.com — Dokter spesialis bedah umum dan anestesi RSU Kota Tangerang Selatan, Muhammad Mursal, mengatakan, alat kelamin AM (21), warga Gang Masjid, RT 01 RW 02, Kelurahan Sarua, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, putus total.

Alat kelamin yang terputus itu tidak dapat disambung lagi melalui operasi. "Alat kelamin yang terpotong sudah dalam kondisi parah dan tidak bisa disambung lagi dengan operasi. Hal itu karena untuk melakukan operasi setidaknya paling lama enam jam setelah alat kelamin itu terputus. Kondisi alat kelaminnya sudah melebihi waktu itu," jelas Mursal kepada Kompas, Selasa (14/5/2013) malam.

Seperti diberitakan, kelamin AM terputus diduga dipotong seusai berkencan dengan waria di Jalan Setia Budi, Kelurahan Pamulang Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.