Kompas.com - 27/05/2013, 15:39 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — "Ih, kok bisa, sih," seorang gadis berdiri tercenung di depan panggung kecil berbentuk kubus berwarna putih di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2013).

Matanya tertuju pada sosok pria berjas hitam yang tampak duduk dengan santai di atas panggung itu. Yang membuatnya terbengong-bengong, tidak ada sandaran apa pun yang menjadi tumpuan pria itu. Ia duduk tanpa kursi. Tangannya membawa rangkaian balon warna-warni. Orang-orang semakin ramai berkerumun.

"Menarik, belum pernah lihat orang duduk tanpa kursi kayak gini," seru Brenda, seorang pengunjung Mal Kelapa Gading siang itu.

"Ada apa sih 29 Mei di Kompas.com," sejumlah orang berkasak-kusuk ketika membaca tulisan pada sisi panggung berbentuk kubus itu. Pada keempat sisi kubus itu tertulis besar-besar "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com". 

Pria berjas hitam itu cuma cengar-cengir mendengar banyak kasak-kusuk orang di sekitar panggung.

"Penasaran deh, ada apa sih di Kompas.com 29 Mei..." cetus Deta, seorang pengunjung mal.

Anda juga penasaran seperti Deta? Nantikan, 29 Mei 2013.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X