Kompas.com - 31/05/2013, 16:49 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 935 polisi disiapkan untuk mengamankan acara lomba lari jalan raya 10 kilometer "Jakarta International 10 Kilometer", yang akan dilaksanakan pada 23 Juni 2013 dan merupakan bagian rangkaian acara Hari Ulang Tahun Jakarta ke-486. Para polisi itu akan ditempatkan pada titik-titik tertentu di sepanjang jalur lomba.

"Dalam lomba lari Jakarta Internasional 10 kilometer tahun 2013, yang diselenggarakan tanggal 23 juni 2013, Polda Metro Jaya mengerahkan pasukan pengamanan sebanyak 935 personel," ujar Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/5/2013).

"Rute yang dilalui adalah Star di Silang Monas Barat Daya, menuju jalan MH Thamrin dan jalan Jenderal Sudirman kemudian memutar di Semanggi dan kembali hingga finish di Silang Monas," lanjut Rikwanto.

Dari 935 polisi itu, ada yang akan bertugas dengan seragam dan tanpa seragam.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X