Kompas.com - 04/06/2013, 11:40 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 340 bangku taman yang rencananya dipasang di Jalan Sudirman, Thamrin, dan Medan Merdeka Barat rupanya bukan didanai oleh APBD DKI. Pengadaan bangku taman itu didanai oleh CSR.

"Itu 100 persen hasil CSR (corporate social responsibility)," ujar Joko Widodo di Gedung Balaikota, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Menurut mantan Wali Kota Surakarta tersebut, kerja sama dengan CSR seperti pengadaan bangku taman, membuat kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih terbantu. Jokowi mengatakan akan terus mengerahkan CSR pada program Pemprov Jakarta lainnya.

"Dibantu diadakan barang seperti itu kan bagus. Yang penting yang dipasang sesuai dengan yang dilaporkan, itu saja," ucap lulusan Universitas Gadjah Mada tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana mengadakan bangku taman sebanyak 340 unit untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna trotoar di DKI. Bangku taman tersebut rencananya dipasang dari Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, sampai Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.