Kompas.com - 04/06/2013, 14:19 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Novi Amelia (26), si pengemudi berbikini, kembali menjalani sidang lanjutan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Seperti sidang perdana pada pekan lalu, Novi terlihat mengenakan pakaian seksi.

Novi datang sekitar pukul 11.30 dengan taksi. Model majalah pria dewasa ini mengenakan blus hitam dengan belahan dada rendah.

Ditanya wartawan mengapa ia kerap memakai baju seksi, Novi langsung tersenyum. Dia menjawab bahwa memang seperti itu cara berpakaiannya.

"Sehari-hari ya baju saya begini. Baju saya cuma ada yang seperti ini, dan style saya memang sudah seperti ini," ujar Novi dengan senyum di bibirnya.

Sementara itu, terkait sidang kedua ini menjadwalkan kesaksian dua saksi, yakni dari pihak kepolisian dan pengguna jalan yang ditabrak Novi pada Oktober 2012 lalu. Sidang baru dimulai sekitar pukul 13.00.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.