Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Periksa Kekasih Mahasiswa yang Tewas di Bak Sampah

Kompas.com - 08/06/2013, 14:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi memeriksa tiga orang saksi terkait tewasnya seorang mahasiswa bernama Ong Lucky Mustopo di dekat bak sampah Jalan Kemandoran II, RT 13 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013) dini hari. Salah satu yang diperiksa adalah kekasih korban.

Kepala Polsek Kebayoran Lama Komisaris Imam Yulisdianto, Sabtu (8/6/2013), mengatakan, selain memeriksa kekasih Ong, polisi juga memeriksa dua orang yang menemukan mayat korban, yakni Tabrani dan Suganda.

Sementara itu, untuk menggali mengenai latar belakang Ong, polisi masih terus mendalami dan masih menunggu keterangan dari keluarga Ong. Namun, polisi belum mendapat informasi lebih detail dari keluarga korban. Korban adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta di dekat kediamannya.

"Orangtua korban baru ditanya seputar hal-hal mendasar, belum terlalu mendetail. Orangtuanya belum bisa dibuatkan BAP karena masih dalam suasana duka," kata Imam.

Berdasarkan keterangan awal dari orangtua Ong, kata Imam, diketahui bahwa Ong keluar rumah sekitar jam 11.00. Keluarga korban tidak mengetahui ke mana korban pergi dan untuk keperluan apa. Saat itu Ong pergi dengan mengenakan celana pendek dan membawa satu ponsel miliknya yang kini hilang.

Ong ditemukan tewas di bak sampah tak jauh dari rumahnya, Selasa (5/6/2013) dini hari. Hasil visum di RS Fatmawati menemukan adanya luka di tubuh pria berumur 27 tahun itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com