Kompas.com - 08/06/2013, 14:27 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi memeriksa tiga orang saksi terkait tewasnya seorang mahasiswa bernama Ong Lucky Mustopo di dekat bak sampah Jalan Kemandoran II, RT 13 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013) dini hari. Salah satu yang diperiksa adalah kekasih korban.

Kepala Polsek Kebayoran Lama Komisaris Imam Yulisdianto, Sabtu (8/6/2013), mengatakan, selain memeriksa kekasih Ong, polisi juga memeriksa dua orang yang menemukan mayat korban, yakni Tabrani dan Suganda.

Sementara itu, untuk menggali mengenai latar belakang Ong, polisi masih terus mendalami dan masih menunggu keterangan dari keluarga Ong. Namun, polisi belum mendapat informasi lebih detail dari keluarga korban. Korban adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta di dekat kediamannya.

"Orangtua korban baru ditanya seputar hal-hal mendasar, belum terlalu mendetail. Orangtuanya belum bisa dibuatkan BAP karena masih dalam suasana duka," kata Imam.

Berdasarkan keterangan awal dari orangtua Ong, kata Imam, diketahui bahwa Ong keluar rumah sekitar jam 11.00. Keluarga korban tidak mengetahui ke mana korban pergi dan untuk keperluan apa. Saat itu Ong pergi dengan mengenakan celana pendek dan membawa satu ponsel miliknya yang kini hilang.

Ong ditemukan tewas di bak sampah tak jauh dari rumahnya, Selasa (5/6/2013) dini hari. Hasil visum di RS Fatmawati menemukan adanya luka di tubuh pria berumur 27 tahun itu.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X