Dibesuk Anies, PPSU yang Ditabrak Minta Nasi Padang dan Roti

Kompas.com - 28/06/2019, 14:01 WIB
Anies memberi keterangan terkait PPSU yang Ditabrak di RSUD Koja, Jakarta Utara JIMMY RAMADHAN AZHARIAnies memberi keterangan terkait PPSU yang Ditabrak di RSUD Koja, Jakarta Utara

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat dijenguk oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sellha Purba, petugas prasarana dan sarana umum ( PPSU) yang ditabrak saat menyapu jalan meminta roti dan nasi padang.

Anies mengatakan, permintaan itu disampaikan Sellha ketika mereka berbincang-bincang di ruang perawatan.

"Tadi ngobrol sama Sellha, bahkan sampai pengen masakan Padang. Tadi saya tanya mau pesen apa, pesen Sari Roti," ucap Anies kepada wartawan di RSUD Koja, Jumat (28/6/2019).

Baca juga: Anies Besuk Petgas PPSU yang Terserempet Motor di Kelapa Gading


Menurut Anies, itu tandanya Sellha kondisinya berangsur pulih. Anies juga mengatakan, Sellha komunikatif saat berdialog dengannya di ruang perawatan.

"Menurut penjelasan dokter juga nanti beliau akan menjelaskan lebih detail, optimistis bahwa bisa recover, pulih kembali seperti semula, perlu waktu," kata dia.

Sellha masih menjalani perawatan di ruang ICU sejak Selasa (25/6/2019), atau saat ia mengalami kecelakaan.

Baca juga: Tak Bisa Besuk Petugas PPSU yang Ditabrak Saat Sapu Jalan, Anies Kirim Buah dan Bunga

Ia mengalami cedera berat di kepalanya setelah ditabrak pengendara motor yang melawan arah saat sedang menyapu di dekat Mal Kelapa Gading.

Akibatnya, Sellha mesti menjalani operasi kepala. Operasi selama tiga setengah jam itu berlangsung lancar.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X