Usai Demo Ricuh, Arus Lalu Lintas di Kawasan Palmerah Berangsur Lancar

Kompas.com - 30/09/2019, 18:11 WIB
Pukul 17.30 WIB, Jalan Tentara Pelajar sudah mulai bisa dilalui kendaraan usai aksi demo di lokasi itu, Senin (30/9/2019). KOMPAS.com/BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARPukul 17.30 WIB, Jalan Tentara Pelajar sudah mulai bisa dilalui kendaraan usai aksi demo di lokasi itu, Senin (30/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Arus lalu lintas di Jalan Tentara Pelajar dari arah Slipi menuju Senayan sudah bisa dilalui warga.

Para aparat Brimob yang berjaga terlihat membuka barikade guna memberikan akses ke masyarakat yang ingin melewati Jalan Tentara Pelajar.

Sementara itu, Jalan Tentara Pelajar dari arah Patal Senayan menuju Slipi perlahan juga mulai dibuka kembali oleh polisi.


Pantuan Kompas.com sekitar pukul 17.30 WIB pihak kepolisian berhasil memukul mundur massa yang berkonsentrasi di perlintasan sebidang rel kereta Palmerah Slipi.

Baca juga: Pukul 17.40, Tol Dalam Kota Lumpuh, Puluhan Pengendara Terjebak di Tol Dalam Kota

Mendekati malam hari, tidak lupa salah seorang petugas kepolisian mengimbau agar masyarakat Palmerah dan sekitarnya melaksanakan salat Mahgrib

"Sudah memasuki adzan Mahgrib, Silahkan masyarakat kembali ke rumah masing-masing," ujar polisi lewat pengeras suara.

Sebelumnya, polisi membubarkan massa pelajar yang melakukan kerusuhan. Para pelajar dipukul mundur ke arah Jalan Palmerah Selatan atau ke arah Pasar Palmerah.

Batu-batu berserakan di Jalan Gelora usai aksi demo itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X