Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nara Yakin Menang 68 Persen

Kompas.com - 14/09/2012, 14:29 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli meyakini dirinya bersama Fauzi Bowo mampu meraih sekitar 68 persen suara di Pekayon, Jakarta Timur. Hal ini disampaikannya saat berkampanye di depan ratusan warga Pekayon.

"Di sini saya optimistis mendapat 65 sampai 68 persen di Pekayon, insya Allah. Di putaran pertama kemarin dapat 38 persen suara," kata Nachrowi Ramli, di Pekayon, Jakarta, Jumat (14/9/2012).

Ia meyakini hal tersebut karena pria yang akrab disapa Nara itu bagian dari keluarga Pekayon.

"Kediaman saya tidak jauh dari sini. Mereka juga tahu saya adalah bagian dari mereka," kata Nara.

Nara juga berharap mendapat dukungan penuh dari warga yang datang.

"Sudah barang tentu kami berharap kepada warga untuk dapat mengetoktularkan visi-misi dan program yang kami sampaikan kepada keluarga, sahabat, dan tetangga," kata Nara.

Dalam acara yang mayoritas dihadiri oleh para ibu, Nara mengaku memilih berkampanye di kawasan dekat rumahnya agar pada hari pencoblosan semakin banyak warga di daerah itu yang memilih dia dan pasangannya, calon petahana Gubernur DKI Fauzi Bowo. Sekadar informasi, Nara adalah warga asli Condet, Jakarta Timur. Ia juga mengingatkan kepada ratusan warga yang hadir untuk memilih pemimpin yang sudah teruji kualitasnya.

Dalam kampanye itu, Nara mengenakan kemeja putih bergaris orange dan bertuliskan inisial nama FB NR yang berarti Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. Selain itu, turut hadir pula dalam kampanye itu perwakilan 20 partai politik yang mendukung Foke-Nara, seperti Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, PAN, dan PKS.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com