Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Ditemukan Gantung Diri

Kompas.com - 10/10/2012, 19:53 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Seorang ibu ditemukan tewas gantung diri di kamar tidur kediaman di Kampung Rawa Pasung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (10/10/2012) pagi.

Korban adalah Nanik Suarlis (38). Korban ditemukan oleh anak keduanya, Ajeng (13). Korban meninggal dunia tergantung di kain kerudung yang dililitkan di kayu penyangga kamar.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bekasi Barat, Inspektur Satu Aba Wahid Kei, yang dikonfirmasi pada Rabu malam mengatakan, identifikasi terhadap jenazah korban sudah dilakukan.

"Korban murni bunuh diri, dan motifnya masih kami dalami," kata Aba Wahid.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pagi tadi Ajeng bangun tidur kemudian mencari ibunda. Namun, gadis ini amat terkejut ketika melihat ibunda sudah tewas tergantung dan tidak bergerak.

Ajeng berteriak minta tolong, ketika melihat ibunda sudah tidak bernyawa. Suami korban, Suardi (40), saat itu sedang di luar rumah. Mendengar teriakan, Suardi masuk dan juga amat terkejut melihat istri tercintanya gantung diri.

Padahal, pada malam hari, suami istri ini masih bersama-sama dengan kelima anak mereka. Kejadian ini membuat keluarga terpukul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com