Agustinus Kembali Menaiki Menara SUTET, Kali Ini di Tanjung Priok - Kompas.com

Agustinus Kembali Menaiki Menara SUTET, Kali Ini di Tanjung Priok

Ridwan Aji Pitoko
Kompas.com - 14/08/2017, 09:12 WIB
Agustinus Woro kembali menaiki sutet di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (14/8/2017) pagi. Foto oleh Sudin Damkar dan PB Jakarta Utara.Sudin Damkar dan PB Jakarta Utara. Agustinus Woro kembali menaiki sutet di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (14/8/2017) pagi. Foto oleh Sudin Damkar dan PB Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agustinus Woro (48), pria asal Flores, NTT yang dikenal kerap menaiki baliho dan menara SUTET kembali menjalankan aksinya pada Senin (14/8/2017) pagi. Kali ini dia menaiki saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasudin Damkar dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara Satriadi Gunawan menyatakan pihaknya mendapatkan laporan tentang aksi Agustinus tersebut pada pukul 06.05 WIB.

"Iya ini Agustinus yang sering melakukan hal seperti ini di beberapa tempat lain di Jakarta," kata Satriadi saat dikonfirmasi, Senin pagi.

Menurut Satriadi, Agustinus yang terindikasi mengalami gangguan jiwa mencoba untuk bunuh diri dengan menaiki menara SUTET tersebut. Sudin Damkar dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara mengerahkan 11 personel untuk mengevakuasi Agustinus.

"Agustinus akhirnya bisa dijemput turun oleh petugas," kata Satriadi.

Baca juga: Agustinus Woro Kembali Panjat Baliho, Kali Ini Tanpa Busana

PenulisRidwan Aji Pitoko
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM