Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Puasa Tiada Unjuk Rasa

Kompas.com - 31/08/2008, 08:21 WIB

JAKARTA, MINGGU - Jelang bulan Ramadhan, unjuk rasa yang biasa menyelimuti Jakarta, pagi ini nihil. Namun ada beberapa kegiatan lain yang perlu antisipasi petugas keamanan karena diperkirakan akan menimbulkan kepadatan arus lalu lintas.

Informasi yang diterima Traffic Management Centre (TMC), hari Minggu (31/08) pukul 06.00 WIB dilaksanakan Gerak Jalan Santai dalam rangka HUT Depdagri diikuti sekitar 2.000 orang dengan rute Kantor Depdagri-Jl Merdeka Utara-Merdeka Barat-Thamrin-Bunderan HI dan kembali ke Depdagri.

Pada Pukul 10.00 WIB Panitia Daerah Obor Nusantara Propinsi DKI Jakarta melakukan kegiatan Pawai Obor Nusantara dalam Rangka Peringatan 100 th Kebangkitan Nasional. Rute Pawai Wilayah Barat adalah dari Pabrik Indo food-Jl.Raya Daan Mogot-Kantor Walikota Jakbar-Jl.Kembangan Raya-Jl.Puri Kembangan-Jl.Kedoya-Green Garden-Jl.Panjang-Daan Mogot-Semanggi-HI dan finish Balai Kota.

Sedangkan rute Wilayah Timur mulai dari Pabrik Teh Botol Jl.Cakung-Jl.Penggilingan-Jl.I Gusti N-Klender-Bekasi Raya-Jl.Pemuda-Jl.Proklamasi Jl.Diponegoro-Jl.Imam Bonjol-HI dan finish di Kantor Balai Kota.

Dua kegitan ini perlu menjadi perhatian bila Anda berniat melewati rute-rute tersebut, karena di perkirakan akan menyebabkan kepadatan lalin. TMC Polda Metro Jaya mengimbau pemakai jalan untuk mengambil jalan alternatif dan menghindari rute tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com