Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Penculik, Pria Itu Dibakar Massa

Kompas.com - 22/08/2010, 20:45 WIB

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Seorang lelaki berusia sekitar 35 tahun tewas setelah dikeroyok dan dibakar massa dengan menggunakan bensin, di Kresek, Kabupaten Tangerang Sabtu (21/8/2010) malam, sekitar pukul 21.45. Puluhan warga melakukan tindakan anarkis itu karena tiga pekan terakhir mereka mendapat layanan pesan singkat atau SMS berantai isu penculikan anak.

"Tiga pekan terakhir, warga menerima pesan singkat berantai agar waspada dengan penculikan anak. Saat ada orang lain masuk di kampung dan mencurigakan, massa langsung mengamuk dan membakar korban," kata Kepala Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kabupaten Komisaris Besar Eddy Sumitro Tambunan kepada Kompas, Minggu (22/8) malam.

Seorang petugas jaga Polsek Kresek, Kabupaten Tangerang mengatakan, korban yang tewas itu tidak memiliki identitas. Warga mengeroyok dan membakar korban karena korban yang bukan warga sekitar melarikan diri saat ditanya warga. "Warga langsung mengejar orang itu dan langsung dibakar dengan bensin," kata petugas jaga tersebut.

Jenazah korban langsung dibawa ke RS Polri di Kramat Jati karena yang bersangkutan tidak memiliki identitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com