Salin Artikel

Polisi Dalami Peredaran Ekstasi dari Rumah di Cipondoh Tangerang

"Sejauh ini kita masih mendalami ya kita tentu mendalami soal peredaran," ujar Kapolsek Kepala Dua, AKP Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Sabtu.

Muharram mengungkap, dari keterangan tersangka, ektasi yang diproduksi diperjualbelikan ke sejumlah orang dan beberapa tempat.

"Kita ketahui memang obat ini diperjualbelikan. Tapi diperjualbelikan kemana kita harus dalami dahulu," kata Muharram.

Sebelumnya, Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggerebek salah satu rumah yang dijadikan pabrik pembuatan ekstasi di Jalan Palem, Poris, Cipondoh, Tangerang, Jumat (25/9/2020) malam.

Dalam penggerebekan itu, polisi menangkap J dan D yang sedang memproduksi ekstasi.

Adapun dari penggerebekan dan penangkapan dua tersangka, polisi mengamankan barang bukti yakni ekstasi, bahan baku, alat pembuatan, dan alat mencetak dalam memproduksi.

https://megapolitan.kompas.com/read/2020/09/26/09435961/polisi-dalami-peredaran-ekstasi-dari-rumah-di-cipondoh-tangerang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.