Jenazah Evert Diberangkatkan ke Permakaman Tanah Kusir

Kompas.com - 20/07/2009, 11:55 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Pada Senin (20/7) pukul 11.30 ini, jenazah Evert Mokodompis (33) diberangkatkan dari rumah duka ke permakaman umum Tanah Kusir.

Evert merupakan salah satu korban tewas akibat ledakan bom di Hotel JW Marriott. Evert yang bekerja sebagai chef banquet di JW Marriott meninggalkan istri dan dua anak, termasuk anak laki-laki yang baru dilahirkan istrinya, Ratna, sehari setelah peristiwa ledakan yang menewaskan Evert.

Pemberangkatan ini dilakukan setelah ibadat pelepasan jenazah di rumah duka di kediaman ayahanda Evert, Victor Mokodompis, di Pondok Maharta, Pondok Aren. Jenazah diberangkatkan menggunakan sebuah mobil jenazah bernomor polisi B 7407 UW dengan dikawal polisi. Sementara itu, rombongan keluarga mengiringi di belakangnya.

Untuk pemberangkatan ini, pihak keluarga menyiapkan empat bus. Dua digunakan untuk pihak keluarga dan kerabat, sementara dua lainnya untuk rekan-rekan kerja almarhum di JW Marriott. (c9-09)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X