Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anand Mengaku Tak Tahu Motif Tara

Kompas.com - 05/03/2010, 12:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Guru spiritual Anand Krishna mengaku tidak mengetahui motif dari Tara Pradibta Laksmi serta Sumidah yang melaporkan dirinya melakukan pelecehan seksual ke Komnas Perlindungan Perempuan dan Polda Metro Jaya. Menurut dia, tidak ada masalah sebelumnya antara ia dan kedua orang itu.

”Saya tidak tahu motifnya,” ucap Anand singkat ketika mengklarifikasi langsung kasus yang menjerat dia di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jumat (5/3/2010). Hal itu dikatakan ketika ditanya apa dia melihat motif dari pengakuan Tara.

Namun, kata Adnan, Tara pernah mengungkapkan kepadanya bahwa ia tengah stres lantaran masalah keluarga. Sebelumnya, pihak Anand juga pernah mengungkapkan bahwa Tara mengirimkan pesan melalui akun Facebook milik Anand dan pengurus yayasan lain mengenai masalah keluarga ini. Kepada mereka, Tara meminta agar dibantu mengatasi masalahnya.

Apakah Anda mengalami tekanan terkait kasus yang menjerat Anda? ”Tanpa stres, orang tidak bisa hidup. Stres itu bisa terkendali dan tidak bisa terkendali. Kalau terkendali, kita bisa melakukan kegiatan,” jawabnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com