Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Korban Luka Parah Dirawat Intensif di RSCM

Kompas.com - 04/04/2010, 15:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nus, salah seorang korban penyerangan di klub malam Blowfish, City Plaza, Wisma Sudirman, dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IRD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Minggu (4/4/2010). Sebelumnya, ia sempat dikabarkan sebagai salah satu korban tewas seperti halnya M Soleh.

"Nus masuk ke IGD sekitar pukul 02.51 tadi. Dia menderita luka tusukan di punggung bagian belakang. Lokasi penusukannya di Kafe di Gatot Subroto," katanya saat ditemui sejumlah wartawan di IGD RSCM, Minggu siang.

Sebelumnya, petugas jaga tersebut mengatakan bahwa Nus dibawa ke Rumah Sakit Jakarta Medical Center, kemudian dirujuk ke RSCM. "Dia (Nus) adalah pasien rujukan dari JMC. Masuk sini pukul 02.51."

Korban insiden Cafe Blowfish tersebut merupakan warga Danau Agung XXI/18 Sunter, Jakarta Utara. Ketika berita diturunkan, beliau berada di dalam ruang operasi. "Sepertinya lukanya cukup parah. Saat ini kayanya lagi dioperasi," ucap penjaga IGD RSCM tersebut.

Cafe Blowfish merupakan sebuah klub malam di kompleks Wisma Mulia, Gedung City Plaza, Gatot Subroto. Insiden terjadi pada Minggu dini hari ketika sejumlah orang mendatangi tempat tersebut. Satu korban tewas dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Adapun dua korban luka dirawat di dua rumah sakit, yakni RS Medistra dan RSCM. (Tribunnews.com/Adiatma Putra Fajar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com